SIGN IN 
  • Audio host :    心涛&洋洋
  • Published :     12/22/2014
  • Category :     Business
Translation
C-Talk
  
  • 表情
历史消息
    
Indonesian translation
Title
下台
Summary
洋洋不喜欢的部门主管离职了,洋洋很开心。那么新来的领导怎么样呢?请听一下课文。
Content
洋洋:哈哈!大魔头下台了!
心涛:说什么呢?
洋洋:你没听说吗?老李这个大魔头不再是咱们的主管啦!
心涛:真的?我以为在我有生之年等不到这一天了呢!他怎么会不干了呢?
洋洋:不是他自己的决定,和他共事的其他部门的主管都说不能忍受他了。
心涛:好像他在上层那边还挺受器重的吧?
洋洋:但是在同事中却不得人心啊。他罪有应得!
心涛:也许他是因为个人原因才离开呢?
洋洋:管他呢,反正我们要有新的主管了!
心涛:万一新来的主管比他还糟糕怎么办?
洋洋:快闭上你的乌鸦嘴!
Average Rank: ★★★★★ by kudingkingboy    
Lesson Title:
Mengundurkan diri
Lesson Summary:
T
Yangyang tidak suka kepala departemen telah pergi dan Yang Yang sangat senang. Lalu bagaimana dengan pemimpin baru? Tolong dengarkan teksnya.
Lesson Content:
Yangyang: Wow! Iblis ngundur diri!
Xintao: Ngomong apaan sih loh?
Yangyang: Loh pernah denger nggak bahwa si Lao Li, iblis, bukannya lagi pengawas kita?
Xintao: Beneran? Gue nggak harap deh mau ngeliat hari ini dalam hidup gue. Gimana sih dia bisa berhenti?
Yangyang: Itu bukan keputusan yang dia lakuin. Pengawas di departemen yang lainnya bilang mereka nggak tahan lagi.
 Xintao: Kayaknya sih banyak direktur menganggapnya penting.
 Yangyang: Tapi dia nggak populer di kalangan rekan kerja. Dia pantas terima ini.
 Xintao: Mungkin dia berhenti kok karena alasan pribadi.
 Yangyang: Terserah deh. Bagaimanapun, kita bakal punya supervisor baru.
Xintao: Gimana kalo ada orang yang baru lebih buruk darinya?
 Yangyang: Ah, Diam loh!
Translated by: kudingkingboy   At 12/13/2019 4:59:00 AM            
Language 
Copyright ® 2007-2014 CSLPOD. All Rights Reserved.  Privacy Policy
Keywords: learn Chinese learn Chinese